Mau Sehat? Minum ini Ajah!

by - Februari 06, 2018


Yogurt adalah minuman yang dibuat dengan cara difermentasi. Banyak merk yoghurt yang beredar dipasaran. Hal ini dikarenakan manfaat yoghurt yang sangat baik untuk kesehatan.

Seperti halnya produk yoghurt yang satu ini, yaitu Yo'Qta.

Yo'Qta adalah singkatan dari Yoghurt Qta (kita). Dimulai produksinya pada bulan November 2016 di Padalarang, Kab. Bandung. Di mana pada daerah dataran tinggi tersebut terdapat peternakan sapi dan perkebunan buah. Dari sanalah bahan-bahan dasar Yo'Qta berasal. Dari rakyat (petani/peternak) oleh rakyat (produsen yoghurt) dan untuk rakyat (konsumer).

Basis produksi Yo'Qta adalah home industri. Dibuat hanya berdasarkan pesanan. Bahan yang selalu fresh dan alami inilah yang membuat Yo'Qta harus dibuat setelah order masuk. Tanpa menggunakan bahan pengawet, olahan susu fermentasi ini hanya bisa bertahan tujuh hari dalam suhu dingin di kulkas. Sedangkan bila disimpan dalam keadaan beku, maka daya tahan Yo'Qta bisa sampai tiga minggu atau satu bulan.

Selain teksturnya yang kental dan rasa asamnya pas. Kamu juga dapat menemukan potongan buah asli di dalamnya. Sehingga bila kamu mengkonsumsinya akan memberikan efek kenyang pada perut. Cocok untuk kamu yang sedang menjalani program diet.
Buat kamu yang alergi pada susu. Yoghurt juga dapat menjadi alternatif untuk memenuhi kecukupan kalsium pada tubuh. Terlebih bagi ibu menyusui. Bila mengkonsumsi secara rutin maka produksi ASI pun akan melimpah. Dan ini sangat baik untuk pertumbuhan anak.

Memang produk Yo'Qta ini masih dalam proses untuk mendapatkan IRT (Ijin Rumah Tangga). Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena proses pembuatan yoghurt ini benar-benar steril, yaitu dengan menggunakan inkubator, dan tanpa ada tangan yang mencampurinya.

Dengan lima belas varian yang tersedia yaitu, stroberi, blueberi, anggur, leci, melon, sirsak, mocca, buah naga, mangga, vanilla, durian, original, nangka, pisang, alpukat, rainbow (melon, stroberi, mangga), kamu tidak akan dapat melepaskan ketergantungan pada Yo'Qta ini. Ayo cukupkan kebutuhan vitamin B kamu dengan yohgurt. Konsumsilah satu botol Yo'Qta yang berukuran 370ml ini disetiap harinya. Dijamin kamu akan kecanduan. Tapi ini kecanduan sehat lho. Salam sehat Yo'Qta.

#ODOPBatch5
#Review
#OneDayOnePost
#Tantangan3






You May Also Like

2 komentar

  1. Yogurt, asem-asem nikmat.
    Judulnya apa ini mbak? 😁

    BalasHapus
  2. Ya ampun Mbak Kiky kok saya bisa kelupaan yah. #tutupmukamalu. Kebiasaan saya nulis dulu, judul belakangan.
    Maaf. Terima kasih banyak udah diingetin.

    BalasHapus