3 Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Jamur Tiram

by - Februari 03, 2018


                         Sumber potho: masbro.com

Jamur tiram yang berwarna putih dengan ukurannya yang besar. Sarat akan gizi dan protein bagi kesehatan tubuh. Jamur jenis ini pun paling mudah didapat dan paling murah di antara jenis jamur lainnya. Begitu banyak manfaat yang akan didapat bila kita memasukkannya pada menu harian ataupun sekadar untuk perlengkapan perawatan wajah.

Berikut 3 hal di bawah ini tentang jamur yang harus kamu ketahui:

1.  Katakan selamat tinggal pada jerawat. Karena dengan menggunakan jamur sebagai masker. Wajah akan kembali halus. Perawatan rutin juga akan menjauhkan jerawat mampir ke wajah.
Caranya pun sangat mudah. Haluskan jamur dengan blender, kemudian oleskan pada wajah. Diamkan sepuluh menit lalu bilas dengan air bersih.

2. Perempuan nggak pernah lepas dari yang namanya camilan. Cita-cita ingin langsing tapi mulut nggak pernah berhenti mengunyah. Nah, kalau mau camilan sehat dan nggak mau merusak program diet. Cobalah mengganti camilan kamu dengan jamur. Karena jamur mengandung nol kolesterol. Kamu dapat mengolahnya dengan memanggang atau menjadi satai.

3. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh oleh Universitas Penn State, diketahui bahwa kandungan antioksidan pada sayuran bertekstur kenyal ini sangat ampuh melawan tanda-tanda penuaan. (OkeZone, 16/11/17)
Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu nggak perlu mengkonsumsinya mentah-mentah. Seperti pada poin dua, kamu dapat mengolahnya dengan ditumis atau dijadikan campuran salad.

#OneDayOnePost
#ODOPBatch5#day12




You May Also Like

6 komentar