Kamu Berminat Membeli Buah Termahal Ini?

by - Februari 12, 2018

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh agar tetap sehat dan fit, mengkonsumsi buah sangat dianjurkan. Terlebih kita dapat memlilih buah dengan harga yang sesuai dengan anggaran. Entah harga buah itu mahal atau murah, tetap kandungan vitamin dalam buah sangat bermanfaat bagi tubuh.
Buat kamu yang ingin merasakan sensasi buah dengan harga selangit. Berani tidak kamu membeli buah-buahan ini?

1. Monstera Deliciosa - Rp 675 ribu


Hasil gambar untuk buah monstera deliciosa
sumber poto: food.idntimes

Dinamakan monstera dikarenakan penampilan fisik buah tersebut menyeramkan, seperti sisik ular. Buah yang dibudidayakan di Meksiko ini termasuk kedalam keluarga anggur. Rasa buah ini seperti kombinasi pisang dan nanas. Perlu diwaspadai bahwa buah monstera deliciosa hanya bisa dikonsumsi bila kondisi buah sudah benar-benar masak. Buah yang mirip nanas ini bila belum masak mengandung asam oksalat cukup tinggi, sehingga berbahaya bila dimakan.
Budidaya buah ini terbilang cukup rumit, dan hanya dipanen satu tahun sekali dengan jumlah terbatas. Sehingga harganya menjadi cukup mahal.

2. Jeruk Dekopon - Rp 1,2 juta
10 Buah Ini Harganya Gak Masuk Akal, Kamu Mau Beli Gak?







Jeruk dekopon ini berasal dari Jepang. Buah jeruk tanpa biji ini didaulat adalah buah jeruk berkualitas tinggi. Dengan tekstur kulit yang tebal dan besar seperti buah pir, jeruk ini rasanya lebih segar dan manis dibanding jeruk lokal. Harga untuk satu kotak berisi enam buah jeruk dihargai sekitar Rp 1,2 juta.
Petani di Indonesia pun sudah mulai membudidayakan buah jeruk dekopon ini. Dengan berat buah 1,3kg/buah, jeruk dekopon ini dijual dengan harga Rp 60rb/kg.

3. Semangka Hitam - Rp 82 juta

Densuke Watermelon
sumber poto: travelling

Semangka yang tumbuh di kota Tama, Pulau Hokkaido ini mempunyai harga jual yang fantastis. Langkanya buah semangka berkulit hitam ini menyebabkan semangka densuke ini menjadi mahal, yaitu sekitar  Rp 84 juta.

4. Anggur Ruby Roman - Rp 145 juta
Hasil gambar untuk anggur ruby roman
sumber poto: food.idntimes

Anggur dengan ukuran tidak biasa yaitu berdiameter tiga senti meter ini bakalan membuat kamu puas memakannya. Anggur ruby roman berasal dari Jepang ini dibudidayakan sejak 1992, tapi baru dijual pertama kali pada 2008. Panen musim pertama anggur ini berhasil dilelang mencapai Rp 145 juta.

5. Melon Yubari - Rp 292 juta

Hasil gambar untuk melon yubari termahal
sumber poto: gayahidup.dreamers

Sepintas, melon ini tidak berbeda dengan melon pada umumya, berwarna oranye segar. Akan tetapi melon yang dibudidayakan di perkebunan Yubari, Kepulauan Hokaido, Jepang ini, mempunyai harga sangat fantastis. Melon hasil perkawinan silang antara melon Buepee dengan Earl's mencapai harga Rp 292 juta.

#Kamaksaranular
#OneDayOnePost
#ODOPBatch5




You May Also Like

1 komentar

  1. Kesehatan adalah segalanya, nggak perlu banyak perhitungan. Kecuali kalau lagi ngomongin kesehatan keuangan hehehehe....

    BalasHapus