Kesempatan Kedua

by - Januari 05, 2018

"Kamu yakin ikut ODOP lagi?" ucap saya tidak yakin.

Ini adalah kali kedua aku mengikuti ODOP. Setelah sebelumnya dalam waktu dua minggu, aku takluk dengan alasan kesibukkan.

"Aku akan mencoba lagi kali ini. Aku akan mengajak si konsisten bekerja sama dengan diriku," balasku.

Semenjak aku mengundurkan diri dari pekerjaanku dua bulan yang lalu. Seharusnya konsisten bisa menaklukan alasan kesibukkan. Kalau direnungi, kesempatan untuk menulis itu sebenarnya selalu ada. Aku yakin, kesempatan memang harus diciptakan. Pasti selalu ada waktu luang di antara kesibukkan. Yah, itu waktu aku masih menjadi karyawan, olshopper dan ibu rumah tangga. Susah juga mengatur waktu dan menyelipkan kegiatan menulis untuk ODOP.

Tahu nggak? Blog pun akhirnya tidak terurus. Password dan email lupa. Maklum teman yang buat blognya. Da aku mah apa atuh, cuma emak-emak rempong yang udah nggak muda lagi. Tapi, masih punya mimpi menjadi seorang penulis.

Dan akhirnya, belum lama aku membuat blog baru. Aku buat sendiri, loh. SENDIRI. Kemajuan lumayanlah buat emak-emak.

Karena aku penulis pemula, di mana konsistensi masih naik turun. Maka bergabung dengan ODOP, diharapkan bisa menjaga si konsisten tersebut. Berharap teman-teman yang memiliki passion sama bisa selalu membakar semangat.


"Baiklah, bila kau yakin. Semoga kali ini kau bisa menaklukan ODOP," ucap saya.

You May Also Like

2 komentar