Incredible Chatting

by - Mei 15, 2020


Hhm, baru beberapa kali ngobrol via messsenger. Ceritanya saya dimentorin gitu. Lumayan nyambung sih kita ngobrolnya.

Waktu ngobrol di tahap kedua pertama kali. Kita saling memahami satu sama lain terlebih dahulu. Saling tukar informasi. Saling mengenal  apa yang saya mau sebagai mentee dan pasangan sebagai mentor.

Saya sebagai mentee menceritakan apa yang akan dicapai selama enam minggu kedepan. Dan mentor pun menampung apa yang mentee sampaikan, untuk dibuat perencanaannya.

Dari beberapa kali obrolan kita minggu ini. Mentor pun memberikan informasi media online untuk kita pelajari bersama. Sayang, ternyata web nya sudah tidak aktif. Gagal deh untuk belajar bareng dari web tersebut.

Esok lusanya, mentor memberikan informasi dua web sebagai penhganti. Dan saya pun diminta memilih di antara dua web tersebut. Maksudnya untuk menyamakan visi dan misi yang saya mau.

Eladalah ternyata salah satu web yang mentor maksud adalah sama dengan yang saya punya. Beliau salah tulis satu kata didepannya. Heuheu jadi bodor kita berdua.

Tips artikel jebol media kuncinya untuk saat ini adalah menulis terus tanpa henti. Kalau belum jebol media, coba terus. Jangan putus asa.

Mari kita latihan menulis di tahap berikutnya.

*Gunakan Hastag*

#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#kelaskupu-kupu
#buncekbatch1
#institutibuprofesional

You May Also Like

0 komentar