Masih Buku yang Sama (You Can Be Happy)

by - Januari 20, 2019


Ternyata saya tidak bisa menulis tanpa membaca terlebih dahulu. Alhasil saya membaca beberapa halaman sebelum akhirnya merangkai kata di sini.

Hari yang melelahkan. Beberapa tulisan belum digarap. Masih mencari ide sebetulnya. Padahal DL sebentar lagi menghampiri.

Saya mau melanjutkan tulisan tentang buku yang sedang dibaca mau empat hari ini. You Can Be Happy sudah menyelesaikan bab tiga.

Maaf, saya nggak ngobrolin buku ini lagi dengan suami. Dia tetep bergeming kalau persoalan buku. Sepertinya berita di medsos lebih seru dibanding buku. Sudahlah #kibastangan

Bab tiga tambah seru topiknya. Untuk meraih kebahagiaan kita harus mengubah pola tidur. Maksudnya adalah kita harus memiliki tidur yang berkualitas. Jumlah jam yang cukup yaitu delapan jam. Di sini juga dijelaskan mengatasi kesulitan tidur atau insomnia.

Besok dilanjutin lagi yak bacanya. Hari terakhir tantangan dari game level 5 ini. Kemungkinan nggak kelar sih bacanya. Tapi tenang, saya bakal nyelesein baca, kok. Dan akan di review di IG @dnoviany. Doain yak yak para pembaca. Doain saya supaya menang lawan Mr. Alasan. Jadi bisa posting di IG deh. Heuheu

#GameLevel5
#Tantangan10Hari#day9
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst
*Bunda Sayang*
*Ibu Profesional*
*IIP*
*For Things To Change, I Must Change First*



You May Also Like

0 komentar