Biasa Saja

by - Januari 19, 2019


Hari ini enggak baca buku lanjutan You Can Be Happy. Hari ini baca beberapa artikel tentang jurnalis perempuan pertama di Indonesia. Ceritanya mau mengisi e-bulletin IP Bekasi. Ini pertama kali buat saya, lho.

Sebenarnya sih, udah lama kepingin banget bisa berpartisipasi mengisi di e-bulletin. Tapi seringnya enggak PD. Dan akhirnya di awal tahun 2019 ini, saya mulai memberanikan diri untuk menulis artikel perdana. Habis kalau enggak dimulai-mulai, kapan bisa ada perbaikan dalam menulis. Ya enggak? Heuheu

Untuk menulis satu artikel. Saya membaca 4-5 artikel yang topiknya sama. Biar ada gambaran kalimat yang bakal ditulis. Biar nanti pas menulis, kalimatnya enggak sama dengan artikel-artikel tersebut. Juga biar dapat penjelasan lebih rinci dari tokoh yang dimaksud.

Biasa setiap menulis selalu bilang dulu sama suami. Biar dia tahu kalau istrinya lagi menulis tugas. Eh, seperti biasa. Tanggapannya seperti biasa, BIASA aja. Tanpa ekspresi pula. Ya sudahlah. Baiklah kalau begitu, yang penting enggak melarang hobi saya aja.

#GameLevel5
#Tantangan10Hari#day8
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst
*Bunda Sayang*
*Ibu Profesional*
*IIP*
*For Things To Change, I Must Change First*


You May Also Like

0 komentar